detakpublik.id – Jakarta, 20 November 2025 Dalam rangka memperingati perjalanan 58 tahun, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) menghadirkan serangkaian penawaran spesial bagi pelanggan dari seluruh brand layanannya, mulai dari Tri, IM3, hingga Indosat HiFi. Program apresiasi ini menjadi bukti komitmen Indosat untuk memberikan pengalaman digital yang lebih baik dan perlindungan yang semakin kuat bagi pelanggannya.
Untuk para pelanggan Tri, Indosat menawarkan promo paket data menarik, di antaranya isi ulang Happy 30GB untuk 30 hari hanya Rp50.000 yang tersedia di berbagai minimarket terdekat. Melalui paket isi ulang Happy, pelanggan kini terlindungi dari potensi spam dan penipuan melalui fitur TRI AI: Anti Spam/Scam. Selain itu, pelanggan setia juga berkesempatan mendapatkan berbagai reward seperti voucher belanja dan gaming dengan menukarkan poin BonsTri melalui aplikasi bima+.
Sementara itu, bagi pelanggan IM3 Platinum, Indosat menghadirkan kuota add-on 25GB untuk 7 hari hanya Rp25.000. Layanan ini dilengkapi perlindungan ekstra SATSPAM berbasis teknologi AIvolusi5G yang mampu melindungi pelanggan dari potensi kejahatan digital — semuanya tanpa biaya tambahan.
Apresiasi khusus juga diberikan kepada pelanggan Indosat HiFi. Melalui promo paket hemat 12 bulan cukup bayar 8 bulan, pelanggan dapat menikmati layanan internet rumah lebih terjangkau. Selain itu, tersedia pula penawaran peningkatan kecepatan internet dua kali lipat, dari 50Mbps menjadi 100Mbps selama 3 bulan. Indosat HiFi turut menghadirkan promo Indosat HiFi Air lengkap dengan starter quota hingga 200GB. Pada 20 November, pelanggan yang melakukan pembayaran melalui Indosat HiFi Official WhatsApp 08159001515 juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja khusus untuk 58 pelanggan pertama.
Indosat juga memastikan berbagai kanal layanan pelanggan tetap mudah diakses. Pelanggan Indosat HiFi dapat menghubungi call center (021) 3000-1515 atau email contact@hifi.ioh.co.id. Pelanggan IM3 dapat terhubung melalui WhatsApp resmi 08551000185, akun X @careIM3, email care@im3.id, atau call 185. Sementara itu, pelanggan Tri dapat mengakses layanan melalui WhatsApp 08999800123, call center 132, nomor 089644000123, serta website resmi tri.co.id. Layanan juga tersedia melalui Facebook Messenger 3 Indonesia dan akun X @3CareIndonesia.
Melalui berbagai penawaran tersebut, Indosat menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan layanan yang lebih inklusif, aman, dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan di Indonesia












